Page 1 of 1

I WANNA START THIS RIGHT KNOW

Posted: 23 Nov 2011, 16:28
by mullenmullen
mohon doanya ya kakak kakak semua, baik kak gokong maupun kak patkay :mrgreen:

ane kayaknya tertarik dengan bisnis kuliner pizza mini nya ala mas Ibnu di depok,
[spoiler=pizzamini]
Image
[/spoiler]

trus ane liat prospeknya juga menjanjikan, karena pizza gitu loh, hellooo.........(asem ababil kali aku ah) hehehe
dengan modal 36 ribu dollar zimbabwe saja agan udah bisa mulai usaha, ya pasti pendapatannya juga kecil kalo modal segitu mah....

nih ane kasih juga liputannya mas ibnu masuk tipik, udah ngasilin omset ratusan jeti bok....bukan gak main itu kan :o :o
[spoiler=nih dia ni]

[/spoiler]

sayangnya dan bagusnya juga (terserah mau nilainya yg mana) ni pizza cilik cuman mampu hidup 2 hari gan, umurnya gak panjang, jadi kalau dalam 2 hari gk abis, ya harus dibuang, atau kalo piling agan, ni bakalan gk abis, yauda cepet2 dah makan sendiri aja tu pizza dari pada dibuang, ato kasih ke pengemis kek ato siapa kek terserah agan.

segitu aja lah sharing dari ane, mudah2an ane semakin terpacu untuk mensegerakan usaha.
ane nelpon emak ane dulu ah, mau minta doanya :mrgreen:

Re: I WANNA START THIS RIGHT KNOW

Posted: 25 Nov 2011, 13:52
by Jarkem
pilihan franchise yang bagus, kemarin tmn juga mau merintis usaha pizza mini.
sedang nge trend jajanan terjangkau tapi beda gitu :D

untuk ngatasi ga habis, bisa dibuat sistem jual rugi (mksdnya di akhir" mau basi di jual murah), di beberapa toko roti premium seperti papa buns dll, kalo dah hari jum'at and sore sore, kita bilang aj tuh sm yg jaga, ada yg msh blm kejual ga? klo masih ada kita dpt harga setengahnya untuk beli :lol:

sukses ya gan :thumbup: update progres bisnisnya dimari :)

Re: I WANNA START THIS RIGHT KNOW

Posted: 29 Mar 2016, 14:45
by jumila
wah usaha yang bagus nih

Re: I WANNA START THIS RIGHT KNOW

Posted: 28 Sep 2016, 15:56
by masdeal
Usaha kuliner memang menjadi salah satu usaha yang menjanjikan sih gan, apalagi kalau menu yang disajikan tersebut memang menarik minat masyarakat dan terkenal enak mah bakalan menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan :D

Re: I WANNA START THIS RIGHT KNOW

Posted: 18 Jan 2017, 17:52
by docrown
Yup usaha kuliner memang ga akan ada pernah matinya, baik usaha kuliner rumahan hingga restoran. Kalau bisa sih coba buat usaha kuliner yang khas biar banyak diminati.

Re: I WANNA START THIS RIGHT KNOW

Posted: 11 Apr 2017, 15:50
by Marc99
Boleh juga nih idenya haha kalau memang minat, waralaba ini bisa menguntungkan juga loh. Soalnya masyarakat kit juga deman sama pizza hahaha