Page 1 of 2

rajaritel blm ke index juga nih

Posted: 17 Oct 2011, 14:41
by bangpandu
sudah hampir 1 bulan rajaritel di optimasi klo lagi semangat dari pagi sampe sore main ke edu dan social bookmarking tapi http://rajaritel.com/ kelihatan batang hidungnya di rumahnya si mbah google,kemanakah dia main,waktu itu pernah ke index dgn kata kunci toko kaos,skrg ilang lagi+title di index php pernah ane rubah,apa itu berpengaruh jadi si mbah google ga mau nglirik sang rajaritel,tlg di bantu gan thanks. :wave: Image

Re: rajaritel blm ke index juga nih

Posted: 17 Oct 2011, 16:27
by Jarkem
saran ane daftar di webmaster.google.com mas bro, jadi bisa analisa keyword yg muncul dan di klik.. cb aj gan, nanti ane share caranya dimari :thumbup:

Re: rajaritel blm ke index juga nih

Posted: 19 Oct 2011, 02:03
by mitraiaku
jangan sering2 ganti meta bro..

om google jadi binggung nantinya..

btw denger2 dah muncul lagi tuh rajaritel di google..

tinggal nunggu page 1 ajah... hehehe

Re: rajaritel blm ke index juga nih

Posted: 22 Oct 2011, 15:44
by Jarkem
Saran ane terkait SEO on-site:
1.google-site-verification, y-key, ms-validation, dan alexa nya di hapus aj, bkn begitu pengisiannya gan. lgpula gpp klo di hilangkan, ga pengaruh ke SEO :thumbup:
2.keyword nya di targetin mas bro, jangan main untung"an. misal target nya 3-5 keyword yang masih satu bidang. (repotnya disini nih, soalnya yg dijual semuanya :crazy: )
3.karna jualannya banyak, di home page seo in key word yg utama, untuk key word lain di optimasi di categori masing" atau di product masing" :thumbup:

Re: rajaritel blm ke index juga nih

Posted: 25 Oct 2011, 12:57
by mitraiaku
Jarkem wrote:Saran ane terkait SEO on-site:
1.google-site-verification, y-key, ms-validation, dan alexa nya di hapus aj, bkn begitu pengisiannya gan. lgpula gpp klo di hilangkan, ga pengaruh ke SEO :thumbup:
2.keyword nya di targetin mas bro, jangan main untung"an. misal target nya 3-5 keyword yang masih satu bidang. (repotnya disini nih, soalnya yg dijual semuanya :crazy: )
3.karna jualannya banyak, di home page seo in key word yg utama, untuk key word lain di optimasi di categori masing" atau di product masing" :thumbup:


betul yang dikatakan bro jarkem..

Re: rajaritel blm ke index juga nih

Posted: 26 Oct 2011, 10:06
by Jarkem
mitraiaku wrote:betul yang dikatakan bro jarkem..

kamsia mastah :ugeek:

Re: rajaritel blm ke index juga nih

Posted: 20 Jan 2012, 09:27
by GoSERP
Sekarang mestinya sudah ke index. Bila web dibuat dengan benar tidak membantah Mbah Google, harusnya cepat ke-index.

Re: rajaritel blm ke index juga nih

Posted: 23 Sep 2015, 13:49
by thomasw3r
Coba websitenya didaftarkan ke google search tool (dulu GWT) lalu coba ping websitenya. Setelah itu add url google ke mesin pencari google. Selanjutnya optimasi pakai seo.

Re: rajaritel blm ke index juga nih

Posted: 11 Dec 2015, 16:50
by thomasw3r
mungkin ada yang salah dalam SEO web Anda. Makanya tidak diindeks. Coba deh pakai white hat SEO :)

Re: rajaritel blm ke index juga nih

Posted: 25 Apr 2016, 09:55
by Hadi20
bangpandu wrote:sudah hampir 1 bulan rajaritel di optimasi klo lagi semangat dari pagi sampe sore main ke edu dan social bookmarking tapi http://rajaritel.com/ kelihatan batang hidungnya di rumahnya si mbah google,kemanakah dia main,waktu itu pernah ke index dgn kata kunci toko kaos,skrg ilang lagi+title di index php pernah ane rubah,apa itu berpengaruh jadi si mbah google ga mau nglirik sang rajaritel,tlg di bantu gan thanks. :wave: Image


Kemungkinan juga sih karena persaingan keywords untuk webite ente agak ketat gan, saran ane sih coba ganti statregi aja dalam melakukan teknik SEO off pagenya, jangan asal nge-backlink dan nyepam2. Tetep ikutin rules webmaster aja.