Page 1 of 1

konveksi murah Indonesia

Posted: 01 Jul 2014, 11:42
by megazord
anda butuh kaos sablon murah? Adro textile itu jawabannya ! hubungi team marketing di Tlp 081362666444 ! berbagai macam desain konveksi di tawarkan dengan harga yang kompetitif dan relatif lebih murah di bandingkan perusahaan Garment di Indonesia lainnya. jadi segera angkat telponmu dan hubungi langsung ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! dan dapatkan fasilitas yang memuaskan dan membanggakan dari Adro textile

Re: konveksi murah Indonesia

Posted: 01 Sep 2016, 16:33
by pikachu22
Produk yang dihasilkan dari konveksi anda, apa saja gan ?

Re: konveksi murah Indonesia

Posted: 02 Sep 2016, 14:05
by pratiwiko
pas banget nih bulan depan kantor gue ngadain tour pesan kaos seragaman disini aja deh

Re: konveksi murah Indonesia

Posted: 28 Sep 2016, 16:01
by masdeal
Untuk pembuatan kaos ada bahan apa aja gan? Gildan ada ga? Rencananya temen-temen ane yang dari kru programmer pada mau bikin kaos samaan hehe

Re: konveksi murah Indonesia

Posted: 24 Nov 2016, 16:17
by katakana
boleh juga buat usaha bisnis clothing

Re: konveksi murah Indonesia

Posted: 07 Dec 2016, 15:54
by harukasih
berapa untuk harga perlusinnya pak

Re: konveksi murah Indonesia

Posted: 06 Jan 2017, 16:21
by ayundaria
ini konveksi apa yah

Re: konveksi murah Indonesia

Posted: 04 May 2017, 10:37
by tekenok
rekomendasi sekali ketika membutuhkan saya catat nomor teleponnya