Page 1 of 2

silakan share rayuan gombal Anda ala OVJ

Posted: 19 Oct 2011, 19:08
by mitraiaku
duh dari pada pusing mikirin hal yang bikin pusing mending kita ngejoke dulu ah...

kebetulan di forpreneur lagi hot2nya topik untuk segera menikah... waka waka
(maap yang ngerasa kesindir bersegera lah, lalu perhatikan apa yang terjadi.... salam supel... :D )

berhubungan dengan hal itu, mari kita gombal ala OVJ..
tau kan gombalan ala OVJ...
ane duluan yak share..

Code: Select all

Cowo: neng.. neng.. bapaknya tukang gado2 yak..
Cewe: kok tau bang..
Cowo: iyak soalnya eneng telah mengulek2 hatiku..
 :D

yang jago gombal masuk sini....
silakan lanjut gan di bawah..

Re: silakan share rayuan gombal Anda ala OVJ

Posted: 19 Oct 2011, 19:13
by mitraiaku
co: neng bapaknya tukang gado2 yak?
ce: kok tau bang...
co: iyak soalnya grobaknya ngalingin jalan,, pinggirin gih gw mao lewat nih...
:lol:

Re: silakan share rayuan gombal Anda ala OVJ

Posted: 19 Oct 2011, 19:17
by mitraiaku
co: neng bapaknya tukang gado2 yak?
ce: kok tau bang...
co: pantesan gado2 gw ga laku.. saingan nih.. :oops:

Re: silakan share rayuan gombal Anda ala OVJ

Posted: 26 Oct 2011, 13:31
by Jarkem
istri : "suamiku... klo ibu kamu dan aku tenggelam barengan... siapa yang kamu tolong????..."
suami : "Yaaa... Ibu akulah... Emanknya kamu yang lahirin aku???..."
istri : "Iiiihhhh... Kamuuuu.... Tegaaaaanyaaa...:( "
suami : "Iyaaa... Tapi habis selamatin ibuku... aku akan tenggelam bersama kamu..." :lol:

suami : "Hmmm... Maaf yaa istriku,belakangan ini tangan aku agak kasar.."
istri : "Ahhh...Gak apa-apa kokkk... Emanknya kenapa suamiku??? "
suami : "Soalnya setiap hari aku jadi kuli..."
istri : "Yang benerrrr suamiku... Dimana???? "
suami : "Di hati kamu sayyy... aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua..." :lol:

istri : "Lhooo suamiku... Mau kemana...???"
suami : "Cari yayang lagi istriku... 8-) "
istri : "kokkkk...???"
suami : "Lhaaa... Satu aja bahagianya kayak begini,apalagi dua... tiga dan empat..."
istri : "..... :( ... :think: .... :problem: ..... :eh:..... :lolno:

Re: silakan share rayuan gombal Anda ala OVJ

Posted: 30 Oct 2011, 19:34
by kakikudua
^
lawakannya yang terakhir top bgt...wkwkw

Re: silakan share rayuan gombal Anda ala OVJ

Posted: 31 Oct 2011, 20:11
by mitraiaku
kakikudua wrote:^
lawakannya yang terakhir top bgt...wkwkw



satu ajah belom dah mao 234.... :D

Re: silakan share rayuan gombal Anda ala OVJ

Posted: 31 Oct 2011, 20:21
by Jarkem
1 aj blm makanya targetnya di tambah jgn cm satu :lolno:


ditunggu master of gombalersnya :roll:

cc:mullenmullen

Re: silakan share rayuan gombal Anda ala OVJ

Posted: 13 Nov 2011, 09:57
by kakikudua
suatu hari di depan kostan opunk

cw seksi : "bang...di daerah sini ada kostan yg kosong bang?"
rudi : "ada neng, gratis pula neng"
cw seksi : "dimana bang?"
rudi : "dihati abang"

Re: silakan share rayuan gombal Anda ala OVJ

Posted: 17 Mar 2016, 15:51
by hinata44
Cow: neng.... neng..... ibuknya penjual cabe rawit ya ?
Cew: kok tau bang ?
Cow: abis bibir neng kalau ngomong pedes banget......
Cew: LOL/Ngakak

Re: silakan share rayuan gombal Anda ala OVJ

Posted: 25 Aug 2016, 16:27
by markona
sekarang ovj sudah bubar ...pemainnya pindah di tv sebelah ..gk tau sebelah mana