Page 1 of 2

081333430204 (Simpati) | Istana Keripik Nikmat

Posted: 30 Jan 2015, 11:03
by rajakeripik
Keripik Nikmat Murah, Jual Keripik Nikmat, Beli Keripik Nikmat, Keripik Nikmat Online, Harga Keripik Nikmat,Keripik Tempe Nikmat , Grosir Keripik Nikmat, Keripik Mangga Nikmat, Keripik Nikmat Kota Malang,


Aneka Kripik Malang
Tersedia beraneka macam kripik,mulai dari kripik buah,kripik tempe dan lainnya,dijual dengan harga yang terjangkau dan berkualitas tinggi.

Grosir Kripik Khas Malang

Address : Jl. Mergan Lori Ruko Kav.8 Malang
Office Call : 0341 363 070
Customer Service : 081 333 430 204
Whatsapp : 081 333 430 204
Pin BB : 7F87917A
E mail : anekakripikmalang@gmail.com

http://istanakeripiknikmat.blogdetik.com/

:thumbup: :thumbup: :thumbup:

Re: 081333430204 (Simpati) | Istana Keripik Nikmat

Posted: 29 Sep 2015, 17:00
by thomasw3r
Saran gan, untuk mendapatkan peanggan yang banyak, coba websitenya dioptimasi dengan seo agar berada di halaman 1 google.

Re: 081333430204 (Simpati) | Istana Keripik Nikmat

Posted: 08 Mar 2016, 13:45
by ardansandara
mantb ini kripiknya.... saya pernah nemuain di kota batu malang...

Re: 081333430204 (Simpati) | Istana Keripik Nikmat

Posted: 16 Aug 2016, 16:22
by ramboo
Saya pernah beli keripik apel di batu malang, bungkusnya gede tapi isinya cuman 5 keripik doank hahaha

Re: 081333430204 (Simpati) | Istana Keripik Nikmat

Posted: 22 Sep 2016, 16:33
by rosemina
kalau saya ke malang selalu beli ole-ole keripik malang

Re: 081333430204 (Simpati) | Istana Keripik Nikmat

Posted: 28 Sep 2016, 10:39
by cabita
sebelumnya saya minta maaf yah gan sayang banget sama bungkusnya sudah bagus isinya bisa dihitung pakek jari ,kalau bisa isinya di fullin biar hemat sama kantong plastiknya

Re: 081333430204 (Simpati) | Istana Keripik Nikmat

Posted: 14 Nov 2016, 15:25
by bilqis55
nanti kalau aku jalan-jalan ke malang, kuusahakan untuk mampir di kiosnya untuk beli oleh-oleh buat orang rumah

Re: 081333430204 (Simpati) | Istana Keripik Nikmat

Posted: 06 Jan 2017, 16:19
by ayundaria
enak sih keripiknya tapi isinya angin doang

Re: 081333430204 (Simpati) | Istana Keripik Nikmat

Posted: 10 Jan 2017, 16:09
by renirental
kalau keripik pisang ada gak nih ?

Re: 081333430204 (Simpati) | Istana Keripik Nikmat

Posted: 23 Jan 2017, 11:58
by latisades
kalau ke batu gk akan pernah lupa beli keripik ini