Forum Entrepreneur
Komunitas Entrepreneur Indonesia, share ide bisnis, info bisnis, peluang bisnis di forum entrepreneur

konveksi murah Indonesia

Sub Forum ini untuk coba-coba, silakan test smiley, img dsb nya disini sebelum Anda Posting
megazord
newbie
Posts: 40
Joined: 08 Jun 2014, 09:05
Location: jakarta
Contact:

konveksi murah Indonesia

Postby megazord » 01 Jul 2014, 11:42

anda butuh kaos sablon murah? Adro textile itu jawabannya ! hubungi team marketing di Tlp 081362666444 ! berbagai macam desain konveksi di tawarkan dengan harga yang kompetitif dan relatif lebih murah di bandingkan perusahaan Garment di Indonesia lainnya. jadi segera angkat telponmu dan hubungi langsung ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! dan dapatkan fasilitas yang memuaskan dan membanggakan dari Adro textile

pikachu22
newbie
Posts: 3
Joined: 01 Sep 2016, 11:24

Re: konveksi murah Indonesia

Postby pikachu22 » 01 Sep 2016, 16:33

Produk yang dihasilkan dari konveksi anda, apa saja gan ?

pratiwiko
newbie
Posts: 3
Joined: 02 Sep 2016, 13:53

Re: konveksi murah Indonesia

Postby pratiwiko » 02 Sep 2016, 14:05

pas banget nih bulan depan kantor gue ngadain tour pesan kaos seragaman disini aja deh

masdeal
newbie
Posts: 1
Joined: 28 Sep 2016, 15:39
Contact:

Re: konveksi murah Indonesia

Postby masdeal » 28 Sep 2016, 16:01

Untuk pembuatan kaos ada bahan apa aja gan? Gildan ada ga? Rencananya temen-temen ane yang dari kru programmer pada mau bikin kaos samaan hehe
Deal Pos - Sedia Software Toko, Program Kasir & Software Accounting untuk bisnis usaha Anda.

katakana
newbie
Posts: 3
Joined: 24 Nov 2016, 16:11

Re: konveksi murah Indonesia

Postby katakana » 24 Nov 2016, 16:17

boleh juga buat usaha bisnis clothing

harukasih
newbie
Posts: 3
Joined: 07 Dec 2016, 15:52

Re: konveksi murah Indonesia

Postby harukasih » 07 Dec 2016, 15:54

berapa untuk harga perlusinnya pak

ayundaria
newbie
Posts: 4
Joined: 06 Jan 2017, 15:56

Re: konveksi murah Indonesia

Postby ayundaria » 06 Jan 2017, 16:21

ini konveksi apa yah

tekenok
newbie
Posts: 1
Joined: 04 May 2017, 10:36

Re: konveksi murah Indonesia

Postby tekenok » 04 May 2017, 10:37

rekomendasi sekali ketika membutuhkan saya catat nomor teleponnya


Return to “Latihan Posting”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Login