Forum Entrepreneur
Komunitas Entrepreneur Indonesia, share ide bisnis, info bisnis, peluang bisnis di forum entrepreneur

Visasia Entrepreneur Community

Entrepreneur regional Indonesia
irma14
newbie
Posts: 4
Joined: 04 Nov 2014, 14:37
Location: Makassar
Contact:

Visasia Entrepreneur Community

Postby irma14 » 04 Nov 2014, 14:43

Mulai Januari tahun depan, perusahaan-perusahaan di Indonesia akan berpotensi dibanjiri para pekerja dari negara-negara lain. Pelaksanaan ASEAN Economic Community (AEC) juga memungkinkan para professional asal Indonesia menduduki banyak posisi dalam berbagai perusahaan di luar negeri.

Akankah kita menjadi budak di negri sendiri ?

Mari kita Bergabung dan bersatu dalam komunitas Entrepreneur, demi melihat masa depan bangsa lebih baik. Bukan dengan Kata, bukan dengan slogan, atau turun kejalan. Tapi dengan karya & kreatifitas, menyongsong program pemerintah untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan di bidang Industri Kreatif.

http://www.visec.or.id/join-ENTREPRENEUR

LAWAN - uang indonesia dibawa lari ke luar negri setiap harinya :
http://m.bisnis.com/finansial/read/2014 ... am-melebar


Cuma dengan modal 100rb bs menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta...!!!!
KABAR GEMBIRA UNTUK KOMUNITAS MAKASSAR DAN SEKITARNYA..(juga tidak tertutup untuk yang di luar pulau makassar) KINI DIMAKASAR TELAH HADIR PT. VISASIA YG JG BERGERAK DI KOMUNITAS SALING MEMBANTU. LEBIH REAL, UNDANG2 PERIZINAN JELAS, SEHAT, TERSTRUKTUR DAN JUGA BERALAMAT KANTOR YG JELAS: jl. Topas raya. Ruko Zamrud I blok C16 Makassar (tepat dibelakang Ramayana Boulevard).

Berawal dengan MODAL 100rb + rekrut 4 org kmudian tunggu hasilnya akan masuk ke rekening kita (menurut level) mulai dari 10rb, meningkat ke 60rb trus ke 900rb, meningkat lg ke 5jt, ke 10jt, trus 25jt, kmudian 30jt, begitu seterusnya sampai stop di 3M..

Kerja keras hanya di level pertama yaitu dari satu rekrut 4 kmudian memastikan ke empat org rekrutan kita jg ikut merekrut 1 org masing2 rekrut 4.. selanjutnya biarkan sistem yg bkerja..
Sekilas info, PT visasia ini baru aja berdiri di mks.. kantornya di blakang ramayana boulevard info lebih lengkap inbox sy aja key..? yukz gabung...

Segera daftarkan diri anda di LINK ini.. ingat satu akun satu nomor rekening.. : https://www.visec.or.id/join-Entrepreneur.

irma14
newbie
Posts: 4
Joined: 04 Nov 2014, 14:37
Location: Makassar
Contact:

Re: Visasia Entrepreneur Community

Postby irma14 » 20 Nov 2014, 23:02

Saat Ini Kami Berikan Dua Pilihan Untuk Anda, Pikirkan Baik-Baik :

Pilihan Pertama :

Anda bisa teruskan kesibukan lama anda, dan mungkin juga meneruskan kewajiban membanting tulang hanya untuk penghasilan pas-pasan. Lakukan rutinitas kerja anda, membuang waktu Anda yang berharga hanya untuk mengabdi dan memperkaya bisnis orang lain. Terus hambur-hamburkan uang Anda untuk membeli cara sukses yang belum tentu teruji keampuhannya.
Atau…

Pilihan kedua :

Anda bisa melakukan Mitra Kerja Sama sesuai dengan finansial Anda, dan amankan masa depan Anda sejak dari sekarang. Potensi penghasilan pasti menanti di depan mata anda. kami bahkan tidak habis pikir jika sampai ada yang melewatkan kesempatan ini.

Tapi itu terserah anda … ????

Keputusan ada ditangan anda. Tidak ada seorangpun yang bisa membuat keputusan untuk masa depan anda, selain diri Anda sendiri. Kami tidak mau memaksa. Kami hanya mencoba meyakinkan anda, bahwa ini adalah pilihan tepat untuk menjalankan program yang akan menyelamatkan masa depan ekonomi anda untuk masa-masa yang akan datang.

Bangun Team Work Anda bersama Visasia Entrepreneur Community (VISEC) dalam mewujudkan Group Bisnis Masa Depan Anda menghadapi Era Globalisasi https://www.visec.or.id/join-ENTREPRENEUR

irma14
newbie
Posts: 4
Joined: 04 Nov 2014, 14:37
Location: Makassar
Contact:

Re: Visasia Entrepreneur Community

Postby irma14 » 21 Nov 2014, 20:22

Beberapa solusi yang ditawarkan untuk menghadapi AEC 2015 di antaranya adalah :

1. Mengubah ‘mindset’ konsumtif menjadi produktif sehingga kita bisa mengurangi pengeluaran dan memperbesar pemasukan bagi negara kita.
2. Meningkatkan ‘Competitiveness’ produk yang akan berpengaruh pada ketertarikan konsumen akan produk yang kita hasilkan dengan kualitas terjamin dan harga yang terjangkau.
3. Diversifikasi dan peningkatan nilai tambah bahan baku dari sumber daya alam yang melimpah menjadi produk berorientasi ekspor.
4. ‘Competitiveness’ sumber daya manusia karena kunci dari kemajuan bangsa adalah bukan karena kekayaan alamnya melainkan SDM yang ada di dalamnya.
5. Mempersiapkan lulusan perguruan tinggi yang mampu berkompetisi minimal di tingkat ASEAN (kedepan semua profesi harus memiliki sertifikasi tingkat ASEAN) dan tiap tenaga profesional memiliki semangat yang tinggi.
6. Mengubah ‘mindset’ pegawai menjadi entrepreneur (pengusaha) sehingga diharapkan akan muncul pengusaha-pengusaha baru yang dapat menciptakan lapangan kerja dan memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia secara mandiri sehingga tidak bergantung terhadap negara lain.

PERLU diketahui bahwa pembentukan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015 bukanlah sebuah proyek ”mercusuar” tanpa roadmap yang jelas. MEA 2015 adalah proyek yang telah lama disiapkan seluruh anggota ASEAN dengan visi yang kuat.

Don't be late, join us on : https://www.visec.or.id/join-ENTREPRENEUR

rosemina
newbie
Posts: 5
Joined: 22 Sep 2016, 16:27

Re: Visasia Entrepreneur Community

Postby rosemina » 22 Sep 2016, 16:29

banyak pekerja di negara lain tapi dinegara nya sendiri banyak pengangguran

kiswinar04
newbie
Posts: 5
Joined: 12 Oct 2016, 09:20

Re: Visasia Entrepreneur Community

Postby kiswinar04 » 12 Oct 2016, 15:49

Maka dari itu terjadi inflasi terus menerus terhadap mata uang rupiah, karena diangkut ke luar negeri terus

cubitacimbul
newbie
Posts: 2
Joined: 18 May 2017, 15:55

Re: Visasia Entrepreneur Community

Postby cubitacimbul » 18 May 2017, 16:00

mulai tahun ini banyak pengangguran cari kerjaan sangat susah


Return to “Indonesian Entrepreneurs”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

cron

Login