Forum Entrepreneur
Komunitas Entrepreneur Indonesia, share ide bisnis, info bisnis, peluang bisnis di forum entrepreneur

I WANNA START THIS RIGHT KNOW

Membahas strategi waralaba, waralaba sukses, dan waralaba yang baik untuk memulai
User avatar
mullenmullen
newbie
Posts: 8
Joined: 24 Sep 2011, 23:00

I WANNA START THIS RIGHT KNOW

Postby mullenmullen » 23 Nov 2011, 16:28

mohon doanya ya kakak kakak semua, baik kak gokong maupun kak patkay :mrgreen:

ane kayaknya tertarik dengan bisnis kuliner pizza mini nya ala mas Ibnu di depok,
[spoiler=pizzamini]
Image
[/spoiler]

trus ane liat prospeknya juga menjanjikan, karena pizza gitu loh, hellooo.........(asem ababil kali aku ah) hehehe
dengan modal 36 ribu dollar zimbabwe saja agan udah bisa mulai usaha, ya pasti pendapatannya juga kecil kalo modal segitu mah....

nih ane kasih juga liputannya mas ibnu masuk tipik, udah ngasilin omset ratusan jeti bok....bukan gak main itu kan :o :o
[spoiler=nih dia ni]

[/spoiler]

sayangnya dan bagusnya juga (terserah mau nilainya yg mana) ni pizza cilik cuman mampu hidup 2 hari gan, umurnya gak panjang, jadi kalau dalam 2 hari gk abis, ya harus dibuang, atau kalo piling agan, ni bakalan gk abis, yauda cepet2 dah makan sendiri aja tu pizza dari pada dibuang, ato kasih ke pengemis kek ato siapa kek terserah agan.

segitu aja lah sharing dari ane, mudah2an ane semakin terpacu untuk mensegerakan usaha.
ane nelpon emak ane dulu ah, mau minta doanya :mrgreen:

User avatar
Jarkem
newbie
Posts: 65
Joined: 07 Sep 2011, 11:13
Location: Jakarta
Contact:

Re: I WANNA START THIS RIGHT KNOW

Postby Jarkem » 25 Nov 2011, 13:52

pilihan franchise yang bagus, kemarin tmn juga mau merintis usaha pizza mini.
sedang nge trend jajanan terjangkau tapi beda gitu :D

untuk ngatasi ga habis, bisa dibuat sistem jual rugi (mksdnya di akhir" mau basi di jual murah), di beberapa toko roti premium seperti papa buns dll, kalo dah hari jum'at and sore sore, kita bilang aj tuh sm yg jaga, ada yg msh blm kejual ga? klo masih ada kita dpt harga setengahnya untuk beli :lol:

sukses ya gan :thumbup: update progres bisnisnya dimari :)

jumila
newbie
Posts: 5
Joined: 29 Mar 2016, 14:35

Re: I WANNA START THIS RIGHT KNOW

Postby jumila » 29 Mar 2016, 14:45

wah usaha yang bagus nih

masdeal
newbie
Posts: 1
Joined: 28 Sep 2016, 15:39
Contact:

Re: I WANNA START THIS RIGHT KNOW

Postby masdeal » 28 Sep 2016, 15:56

Usaha kuliner memang menjadi salah satu usaha yang menjanjikan sih gan, apalagi kalau menu yang disajikan tersebut memang menarik minat masyarakat dan terkenal enak mah bakalan menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan :D
Deal Pos - Sedia Software Toko, Program Kasir & Software Accounting untuk bisnis usaha Anda.

docrown
newbie
Posts: 5
Joined: 10 Aug 2016, 13:44
Contact:

Re: I WANNA START THIS RIGHT KNOW

Postby docrown » 18 Jan 2017, 17:52

Yup usaha kuliner memang ga akan ada pernah matinya, baik usaha kuliner rumahan hingga restoran. Kalau bisa sih coba buat usaha kuliner yang khas biar banyak diminati.
Crownhoreca menyediakan berbagai perlengkapan peralatan restoran dari Mesin Pendingin hingga alat resto lainnya


Return to “Franchising”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

cron

Login